Questionnaire Help [Indonesian]

Oke, seperti yang telah saya katakan sebelum-sebelumnya, saya sibuk dengan berbagai urusan kuliah sampai-sampai saya jarang meng-update blog saya. Bahkan saya punya draft yang berbulan-bulan belum terselesaikan karena tugas kuliah =="

Nah, sekarang saya ingin meminta bantuan kepada Pembaca sekalian yang terhormat dan saya hargai untuk mengisi sebuah kuesioner. Kuesioner ini adalah bagian dari tugas kuliah saya dari mata kuliah Technopreneurship. Pada dasarnya adalah bagaimana kita bisa menjadi seorang wirausahawan (Enterpreneur) dengan melibatkan teknologi.

Ide pada kali ini adalah mengenai Smart Home. Bagi kalian yang tidak paham, Smart Home adalah solusi bagaimana mengatur rumah dari jarak jauh lewat ponsel. Jadi penggunanya bisa mematikan lampu, kran, mengunci pintu, dll. langsung dari smartphone mereka. Keren, bukan? Maka dari itu, tolong suarakan ide serta komentar kalian di kuesioner ini. Sekecil apapun jawaban kalian akan sangat berharga bagi saya.

Link dapat dibuka di: http://goo.gl/forms/Qe08YDuayp dan kuesioner ini dibuat dengan Google Forms. Kuesioner ini bersifat anonim, jadi jangan khawatir. Privasi Anda sangat-sangat terjamin.

Sayangnya, kuesioner ini hanya tersedia dalam Bahasa Indonesia. For my non-Indonesian readers, you don't have to fill it. But if you want to, you are welcome to use Google Translate to translate the form. Thank you for your cooperation. Terima kasih atas kesediaannya, teman-teman! :D

Comments

Popular posts from this blog

BOLT! 4G Mobile Wi-Fi Review

Which WinRAR Compression Do You Need? [GUIDE]

Logitech mk240 Mouse Combo Review